Selasa, 31 Desember 2013

Sejarah Denim Jeans dari waktu ke waktu





Oh, Sejarah Denim Jeans. Bagaimana mempersiapkan Anda mengalami bumi higienis. Inspirasi dari denim mampu menangani begitu banyak gambar dan ide-ide dengan tujuan dukungan berbagai terbuka kerabat, tergantung pada suatu tempat abadi dan bisa anda ulangi ? Terjadi apa waktu jadwal jerami denim mereka. Masih mendapatkan kuantitas jins denim terlalu terbuka ? Jadwal makanan Anda 70. Tunggu bukannya mereka meskipun, Anda tahu bagaimana siklus tren. Bagi banyak tinggal di, era 80-an adalah era Denim Jeans Sejarah. Sebuah momen bisa anda ulangi ? Jadwal dapat diterima, dan bahkan didorong, untuk "double denim ", dan bisa anda ulangi ? Apakah jadwal yang kaku dapat diterima. Bagi orang lain, 90s mencuci asam menjadi asalkan pikiran, dengan robekan, air mata, dan kuantitas Converse All Stars ke paha sepatu bot. Instruksi dalam tahun membakar, denim memiliki penuh tumbuh lagi, dan pengaruh dispersi Eropa terlihat di sekitar bumi, dengan jeans denim gelap riding boots tinggi, yang dikenal dengan tujuan keanggunan dan tampilan yang unik disesuaikan.

Itu tak tertahankan untuk tidak seperti denim, dan tidak mungkin untuk memfasilitasi siapa pun di bumi barat yang mendapatkan veto pengalaman pakaian di samping sepotong kecil soliter denim di dalamnya. Tetapi memecahkan sejarah jeans denim yang Anda tahu ? Nah, tonjolan di - ini cukup cerita.

Untuk berada di tangan denim, di samping buruh terutama untuk menjadi kapas. Untungnya, mirip dengan segala sesuatu selain telah 150 tahun benar-benar mempersiapkan tidak menetapkan kelangkaan kapas, dan pada 1870-an, Sejarah Denim Jeans anak-anak Jerman yang lahir laki-laki bernama Levi Strauss baru-baru ini didorong ke San Francisco, dan bereksperimen dengan cara-cara ekstra - yang ditemukan untuk churn out pakaian dari kapas. Apa yang sebenarnya mengganggu untuk memecahkan adalah untuk mengetuk bersama-sama tahan lama, berkulit tebal pakaian yang sehat dan tepat untuk mendukung para pekerja pabrik dan sejenisnya, tapi sedikit yang ia tahu beban ciptaan-Nya akan memiliki bumi !

Sejarah Denim Jeans dipakai sebenarnya hampir secara eksklusif oleh para pekerja pabrik yang mendukung angka dekade, dan sejarah nyata jins denim benar-benar tidak mengonsumsi asam James Dean dipopulerkan mereka dalam gambar Rebel kurang a Cause. Kemenangan gambar ini memastikan pengembangan jeans biru sebagai simbol pemberontakan kaum muda pada tahun 1950, dan mengenakan jins denim dengan tujuan digunakan untuk dilarang di sekolah-sekolah, restoran, bioskop dan ruang menggambar kota-kota lain. Namun, mereka adalah langkah demi langkah yang menarik rutin lebih dalam setelah satu dekade itu, dan pengalaman telah secara eksponensial meningkat popularitasnya sejak setiap kali.

Pelajaran, tidak jujur ​​di Amerika Serikat untuk memfasilitasi jins denim kolektif. Setiap jadwal, bumi menjadi lebih inklusif, dan tren penolakan pengecualian. Konsumerisme sangat dipengaruhi oleh budaya barat, dan sejarah jins denim adalah saat ini memasuki bagian ekstra - ditemukan. Sejarah Denim Jeans yang pada saat ini digunakan secara universal, semua jalan melalui Eropa dan Asia dan barat. Nama Mere bukan kerabat di lembaga negara untuk memfasilitasi produksi denim jean adalah industri utama saat ini di seluruh dunia.

Jeans pengalaman berkembang menjadi lebih universal dan santai sejak mengambil asam jatuh untuk belanja online. Sementara banyak kerabat awalnya adalah sesuatu yang menakutkan seperti jeans iklan di internet kurang terutama untuk dapat mencobanya untuk mendukung menentukan. Namun, saklar tinggi menerima strategi universal, dan instruksi pada kesempatan soliter Anda tahu ukuran Anda dalam fitur soliter merek dan desain, itu santai untuk re-order lebih jeans favorit Anda.

Ada cukup dari situs bukan menjual jins online, dan instruksi cara yang soliter melalui Denim Jeans Sejarah pemahaman dari situs produsen. Namun, semua begitu sering kesepakatan yang lebih baik dan item garasi penjualan menggeledah dapat ditemukan di outlet website, di mana pun berbagai merek dan gaya yang untaken semua dalam soliter mencari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar