Sabtu, 21 Desember 2013

Jenis bahan kaos partai

Pada awal memilih kaos partai polos , Anda akan sering dihadapkan dengan waktu Cotton Combed 20s , 24s , 30s , atau 40-an . Apa konotasi orang statistik ?

Mengenakan umum , minor integer tebal bahan kemeja yang bersangkutan . Namun, di tangan adalah penolakan negara-of - the-art standar antara produsen kapas , sehingga untuk memfasilitasi waktu 20-an dari produsen A dengan ketebalan material dapat bervariasi dari produsen ke 20-an ditambahkan .

Angka 20 , 24 , 30 , dan 40 menunjukkan jenis benang yang digunakan dalam proses merajut ke kain, jasa website .

Benang 20 biasanya digunakan untuk menjadi sumber kain dengan gramasi antara 180-220 gr/m2 dirancang untuk satu jenis jarum crochet .

Benang 24 digunakan untuk menjadi sumber kain dengan gramasi antara 170-210 gr/m2 dirancang untuk satu jenis jarum crochet .

Benang 30 digunakan untuk menjadi sumber kain dengan gramasi antara 140-160 gr/m2 dirancang untuk satu jenis jarum crochet . Untuk jenis rajutan tikungan setengah jarum , kain yang diproduksi akses gramasi antara 210-230 gr/m2 .

Benang 40 digunakan untuk menjadi sumber kain dengan gramasi antara 110-120 gr/m2 dirancang untuk satu jenis jarum crochet . Untuk jenis rajutan tikungan setengah jarum , kain yang diproduksi akses gramasi antara 180-200 gr/m2 .

Pengiriman ' s ' di belakang think menunjukkan jenis sweater bersatu dirancang untuk . ' S' berdiri dirancang untuk single bersatu atau merenda jarum tunggal . Jenis konferensi rajutan , solid, dikurangi fleksibel . Sebagian besar bahan sweater kapas pada beriklan menggunakan jenis jarum crochet tunggal .

Memakai Selain tunggal bersatu , apalagi di tangan adalah sebuah tikungan di setengah bersatu atau crochet tikungan setengah jarum , material dapat digunakan pada kedua belah pihak , kedua belah pihak adalah sama . Ganda kain bersatu sweater jelas dengan pengiriman ' d' di balik statistik . Jenis konferensi tidak merajut , fleksibel , dan fleksibel , sehingga pas untuk digunakan yang dirancang untuk pakaian bayi dan anak-anak .

T - shirt yang biasa digunakan dirancang untuk peralatan sablon t - shirt , pada umumnya menggunakan disisir kain katun 20s dan 30-an

Tidak ada komentar:

Posting Komentar